Download Film The Maze Runner: Scorch Trials Subtitle Indonesia

Sinopsis Menyangkut Film Maze Runner : The Scorch Trials 2015

Film action sci-fi barat berjudul “Maze Runner : The Scorch Trials” ini bercerita kembali berkaitan Thomas ( Dylan O’Brien ) dengan dgn rekan-rekannya Gladers sesudah lolos tantangan labirin. Sekarang Ini mereka meraih pedoman buat mengungkap suatu organisasi misterius yg dikenal bersama sebutan WCKD. Disaat perjalanan mereka tiba ke Scorch, daerah terpencil yg penuh bersama kesukaran & tantangan yg tidak terbayangkan. Bersama kerja sama Thomas & para Gladers yg jauh lebih top dari group WCKD, sehingga terungkaplah ide WCKD yg lumayan mengejutkan.

Download Film The Maze Runner: Scorch Trials Subtitle Indonesia
Scorch Trials
The Maze Runner : Scorch Trials yaitu suatu film adventure fiksi ilmiah Amerika Serikat. Film ini adalah yg ke-2 dari serial The Maze Runner. Sesudah lolos dari labirin sekarang Thomas & kawan-kawannya mesti menghadapi step ke-2 yg diberikan oleh WCKD. Seandainya di film mula-mula para pemeran rata rata cowok, sekarang ini di film ke-2 ini dapat tidak sedikit pemain wanita yg baru. Di antaranya yaitu Rosa Salazar, Nathalie Emmanuel, Katherine McNamara. Film ini seperti yg mula-mula tetap masih disutradarai oleh Wes Ball. Film ini bakal dirilis terhadap tanggal 18 September 2015 di Amerika Serikat.

The Scorch Trials 2015 yg dapat launcing & tayang di Bioskop International 18 September 2015. Untuk sobat para penggemar Film Hollywood Teranyar.. Studio : 20th Century Fox sudah memproduksi Movie yg berjudul 'Maze Runner : The Scorch Trials 2015' Film bergenre Action Sci-Fi yg disutradarai Wes Ball pun dibintangi oleh Aidan Gillen & Dylan O'Brien bakal langsung tayang di Bioskop Indonesia sejak mulai September 2015.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Film The Maze Runner: Scorch Trials Subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel