Download film The Dark Knight Rises (2012) subtitle Indonesia

Download film The Dark Knight Rises (2012) subtitle Indonesia
The Dark Knight Rises (2012) 
The Dark Knight Rises adalah sebuah tontonan atau film yang menceritakan seorang superhero yang melawan kejahatan di kota Gotham, film ini langsung disutradarai oleh christopher Nolan, yang tidak lain juga sebagai penulis skenario bersama jonathan Nolan dan David S. Goyer, Film The Dark Knight Rises diangkat dari cerita marvel Batman yaitu seorang manusia kalelawar, dalam trilogy batman yang mencritakan seorang pria yang sangat kaya raya dan mempunyai banyak waktu untuk berlatih kekuatan bela diri.

Pada film The Dark Knight Rises Seorang pria bernama bruce Wayne yang terlihat tua dan lemah, dengan sebuah tongkat di tangan kanan nya, yang tidak bisa berjalan secara benar sedang bersembunyi dirumah nya yang sangat besar. Wayne tidak sadar bahwa hari ini ia akan kedatangan tamu seorang wanita yang super cantik bernama selina kyle atau catwoman diperankan oleh Anne Hathaway, yang datang kerumah wayne untuk mencuri kalung peninggalan ibunya, dan tidak hanya itu dia juga mencuri sidik jari seorang bruce wayne yang ingin menjual nya ke seorang yang bertempat kerja sama dengan bruce wayne sekaligus juga yang menjadi musuh wayne.

Bruce wayne sangat tidak menyangka apa yang sebenarnya terjadi di kota gotham, dan juga adanya rumor yang mengatakan bahwa bane (musuh batman) ingin mengambil alih kota gotham, yang pada serangan pertama nya adalah pasar saham yang ada di kota gotham. Bane bersama pasukan nya merampok pasar saham di kota gotham, bane juga menebar ketakakutan dengan meledakan gotham dengan nuklir, denga merakap hampir semua polisi dalam terowongan, para polisi tidak bisa keluar karena pintu terowongan sudah dipenuhi batuan karena nuklir, hanya seorang Batman lah yang dapat menyelamatkan kota Gotham.

The Dark Knight Rises, sementara itu ketika batman ingin menyelamatkan kota Gotham, ia malah terjebak perangkap dari catwoman yang juga sedang bekerja dengan bane, setelah itu batman dipukuli sampai babak belur, lalu batman dibuangan ditempat pengasingan diluar kota gotham, sebuah penjara yang belum pernah seorang keluar dari penjara itu, kecuali seorang anak wanita yang tidak lain ada lah, anak dari Guru beladiri Bruce Wayne, sementara  Bruce wayne melatih tubuh dan jiwa nya, kota Gotham mendekati sebuah kehancuran. Bagaimana Kelanjutan Ceritanya, Apakah Kota Gotham berhasil Selamat dari ledakan Nuklir, Apakah Burce Wayne dapat keluar dari Penjara ???

Langsung Saja Di Download Film The Dark Knight Rises dan Subtitle The Dark Knight Rises.

Sutradara Christopher Nolan
Produser Emma Thomas
Christopher Nolan
Charles Roven
Skenario Jonathan Nolan
Christopher Nolan
Cerita Christopher Nolan
David S. Goyer
Berdasarkan Karakter oleh Bob Kane
Pemeran Christian Bale
Michael Caine
Gary Oldman
Anne Hathaway
Tom Hardy
Marion Cotillard
Joseph Gordon-Levitt
Morgan Freeman
Musik Hans Zimmer
Sinematografi Wally Pfister
Penyunting Lee Smith
Studio Legendary Pictures
Syncopy Films
DC Comics
Distribusi Warner Bros. Pictures
Tanggal rilis
  • 16 Juli 2012 (pembukaan internasional)
  • 20 Juli 2012 (Amerika Serikat)
Durasi 165 menit
Negara Amerika Serikat
Britania Raya
Bahasa Inggris

The Dark Knight Rises 2012





Genres:
 
Action | Adventure
Quality:
 
1080p (Resolution: 1920 x 1080)
Size:
 
2.48 GB
Frame Rate:
 
23.976 fps
Runtime:
 
165 minutes / 02 h 45 m
Language:
 
English
Released Date:
 
20 July 2012
MPR:
 
PG-13

IMDB Rating:
 
8.6
TomatoMeter:
 
88%
Audience Score:
 
90%
Seeds:
 
220
Peers:
 
76





Notes : Jika pertama kali Download, Silahkan baca Panduan Download

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download film The Dark Knight Rises (2012) subtitle Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel